[REVIEW] Toilet Garuda Wisnu Kencana


Beberapa waktu yang lalu ke bali gw sempat mengunjungi Garuda Wisnu kencana.  GWK adalah sebuah taman wisata yang teletak di selatan pulau bali, yang rencananya disini bakalan dibangun sebuah landmarknya bali yaitu patung segede gaban Dewa wisnu yang etah kapan selesainya? Hanya mereka dan tuhan yang tau, perasaan udah lama banget nih patung nggak selesai-selesai. Tapi kali ini gw gak akan ngebahas kapan patung Dewa wisnu selesai?, tapi gw bakal bahas Toliet yang ada di Garuda Wisnu Kencana

Signage


Mungkin karena ukuran logonya yang kecil jadi memurut gw agak kurang jelas sih. Dan Logonya pun menggunakan Icon toilet standart berwana biru


Urinoir

Ukuran urinoirnya lumayan gede dibanding urinoir-urinoir yang pernah gw lihat dan kebersihanya pun terjaga. Dan jarak antar urinoir satu dan uang lain gak terlalu rapat jadi privacy lu tetep kejaga. Owh iya disini juga menggunakan flush otomatis jadi lu gak usah pecet sana sini untuk nge flush.


WC

WC di GWK ini juga menggunakan flush otomatis, dan didalem juga lengkap terdapat tissue, sabun cair,  wewangian dan dudukan buat hape atau dompet gitu deh. Supaya hape atau dompet lu gak basah atau jatuh ke dalem wcnya.


Tempat Cuci Tangan

Lagi-lagi tempat cuci tangan pun otomais, jadi tinggal nyodorin tangan di bawah keran air keluar deh airnya. Disampingnya juga terdapat sabun cair seperti toilet lainnya.


Pengering Tangan

Agak aneh sih diantara serba otomatisasi diatas tidak terdapat sebuah mesin pengering tangan dan hanya ada sebuat tempat tisuue yang di bawahnya langsung terdapat sebuah tong sampah.


Kesimpulan
Buat pipis maupun boker ini toilet layak banget.  photo blacko-emoticon-08_zps5e0bde8a.gif



About Budy TravellingAddict

Budy TravellingAddict
Recommended Posts × +

17 komentar:

  1. Saya kurang begitu suka dengan uronoir yang otomatis. ada sesuatu yang terkadang harus pindah dulu bru bisa nyuci si adek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh iya yak? Mungkin karena gw gak pernah cebok pas pipis jadi gak ngeh X))

      Delete
  2. gw bengong ngebaca artikelnya, haha. unik unik unik, boleh jg ah skali2 ngangkat topik ttg toilet unik yg ditemuin pas ngetrip!! thanks for the idea bang hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... Thanks juga letsescape.me udah mampir :))

      Delete
  3. Jadi, sampe skrg tuh patung belum selesai juga? -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya masih belum beres dan entah kapan selsainya >,<

      Delete
  4. Eh aku ngak perna kepikiran buat ngulas ttg toilet padahal waktu ke woo bar itu toilet cakep bener ada ruang tunggu dan lampu2 kristal.

    Kreatif banget nich mengulas toilet hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kreatif ama gak punya bahan postingan beda tipis yak? Hehehe...

      Widih mas cumi maennya ke Bar ajak2 dong ;)

      Delete
  5. alamak ke GWK yang dibahas malah toiletnya haduwh hehe....ada-ada saja hehe..kreatif yang nyeleneh haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar beda dari yg lain bro, biar gak mainstream :D

      Delete
  6. BARU AJA KESANA LAGI BUD PAS HONETMOON, TUH TOILET gwk EMANG BEDA, PALIMH BERSIH SE INDONESIA, YAH KALO DIBANDINGIN SAMA BOARDER IMIGRASI SINGAPORE AJA SIH MASIH MENANG gwk, INGET BANGET wc BOARDER DI sg BAUNYA MINTA AMPUUN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapslock rusak Rus, hahaha
      Iya ih cuih bau banget tuh toilet border mau muntah gw nyium baunya juga. Dan gw gak jadi pipis

      Delete
  7. FAK! YANG DIREVIEW TOILETNYA! XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bhahahaha...
      Jebakan betmen mas :D
      Thx udh mampir, sering2 yak

      Delete
  8. Haha... yg direview toiletnya. Ngomong2 yg toilet cewek kok gak direview juga om?

    ReplyDelete

Ciye.. yang udah baca-baca, tapi gak KOMEN :D