Pertama kalinya menginjakan kaki ke Pulau Dewata


(29/10/13) Akhirnya dengan berbekal tiket promo Tiger Airways ( pergi bayar pulang gratis ) sampailah gw di pulau dewata ( Bali ) ini sekitar pukul 18.00 WITA . Gw pergi ke Bali gak sendiri tapi barengan ama Daniel. Temen gw yang waktu itu bareng ke Kuala Lumpur juga. Kalo gw sih ini adalah perjalanan pertama kali ke Bali,  tapi kalo Daniel ini yang ke-2 tapi waktu dia ke bali itu pas SD. photo blacko-emoticon-08_zps5e0bde8a.gif

Sesampainya di hotel gw dan Daniel langsung rental motor yang ada  di hotel seharga Rp. 70.000/ hari. Mahal sih tapi mau gimana lagi kalo nyari lagi ke tempat lain jauh. Harusnya kalo pinjem di penyewaan motor lain palingan cuma sekitar Rp. 50.000/ hari setau gw. Setelah beres checkin dan kunci motor udah ditangan gak pake lama gw dan Daniel langsung CUSS menjelajah bali dengan berbekal google map.


Depan Furama Cafe ( not recomended )

Duduk manis menunggu makanan dihidangkan
Tujuan pertama kita adalah makan di Jimbaran, karena kita udah beli vocher makan disana via online dan karena kita udah kelaparan juga sih. Sampailah kita di Furama cafe. Setelah menujukan bukti bokingan gw ama Daniel pun langsung diantar ke meja yang terletak di bibir pantai oleh waitersnya. Kita pun duduk manis menunggu makanan dihidangkan. Dan beberapa lama kemudian makanan pun tiba.


Masih bisa nyengir, belum ngerasain makanannya
Dari penampakannya sih itu makan nampak lezat dan enak. Tapi oh tapi kenyatan berkata lain. Entah memang karena kita beli makannya via online atau memang di café itu memang begitu cara menghidangkan makananya. Masa semua makanan yang di hidangkan itu dingin gak ada anget2nya sama sekali. Kebayang gak lu makanan laut di sajikan dalam kedaaan dingin rasanya amis gitu. Rasanya mau muntah pas ngerasain makannya.  photo blacko-emoticon-07_zps1bef6951.gif

Karena gw ama Daniel udah kelaparan, udah males buat komplain ke manager café. Tanpa banyak lama kita langsung ninggalin itu café dan kapok gak akan makan di Furama Cafe lagi. Kita pun akhinya mencari makanan fast food ( Burger King ) dan ternyata fasfood or junkfood memang pilihan yang tepat pas kelaparan. setelah kenyang kita pun melanjutkan perjalanan ke Ground zero ( Monumen bom bali ) kalo dari jimbaran lumayan jauh sih untuk sampai kesana.

At Ground Zero
Dan sampailah kita di sekitar legian. Sepanjang jalan legian emang rame banget ama pub-pub dan bar yang berada di setiap pinggir jalan legian. Kalo kata gw mirip Khaosan road Bangkok atau sebaliknya. Gak terlalu jauh kita pun menemukan monumen bom bali. Mungkin karena udah malem kita Cuma bisa foto dari luar gak bisa masuk ke dalam monemennya. Ya gak apa-apalah yang penting bisa foto.


Foto Depan Hard rock juga
Selesai foto gw tadinya pengen mampir ke salah satu pub untuk menikmati sebotol atau 2 botol beer tapi Daniel kaga mau. Ya sudahlah kita akhirnya lanjut jalan-jalan  ke sekitaran kuta dan terus pulang ke hotel.



About Budy TravellingAddict

Budy TravellingAddict
Recommended Posts × +

16 komentar:

  1. Belom pernah nih ikutan promo, total abis berapa naek pesawat? pengeen bgt ke bali cuman belum ditakdirkan dapet promo kesana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw dapet harga tiket 400rb PP mas bro, ayo ke bali...

      Delete
  2. Kapan - Kapan balik lagi ya...masih banyak tempat yang bisa di ubek - ubek :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya mba, bakalan balik lg kebali dan lebih lama pastinya

      Delete
  3. Aku udah beberapa kali ke Bali, tapi belum pernah nulis tentang Bali di blog, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sayang knp gak bikin postingan bali??

      Delete
  4. Replies
    1. Yuk-yuk gw juga mah blm puas explore bali :D

      Delete
  5. Pernah ke Bali tahun 2010, sudah lama banget. Bali sekarang apa kabarnya??
    pengen berkunjung lagi ke BAli..

    Ini pengalaman saya waktu ke bali 2010
    http://www.indonesianholic.com/2013/03/bali-lombok-part-1.html

    ReplyDelete
  6. Duhh,, saya belum pernah kebali,, :( Jadi Pingin bangeett bisa sampe sana..

    Jangan lupa singgah juga ya di www.medanwisata.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayok ke bali makanya.... skrg banyak tiket promo kok

      Delete
  7. cara biar dapet tiket promo gimana ya gan, ane pernah rela pantengin sampe tengah malem website airasia buat nyari tiket murah. barusan semalem ane dapet tiket harga rp 100 buat ke kuala lumpur dari lombok, pas ane pesen tiketnya harga yang tertera untuk pulang pergi sebesar 3 juta lebih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling gampang sih, iya itu nunggu pas promo. nah kalo soal kenapa pas pesen PP jadi lebih mahal? mungkin ya tgl kepulangan agan ga lagi promo yg promo cuma keberangkatannya doang. makanya coba geser lagi tanggal kepulangannya cari yang murah juga.

      Delete
  8. selamat deh udah ke bali, aku sih udah sering kali keliling objek wisata di bali. tinggal di bali sih. hehehehhee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya alhamduliahm enaknya tinggal di bali everyday is holiday kali ya? hehehe

      Delete

Ciye.. yang udah baca-baca, tapi gak KOMEN :D