[REVIEW] Hotel Tune di Downtown KL

Kita bertiga, gw daniel dan rusdi selama di KL menginap di Tune hotel Downtown. Gw sih baru pertama kali nginep di Tune, pertama liat Tune di fotonya sih gw kira deket banget ama Station MRT gak taunya jaraknya lumayan jauh. Sore hari kita nyampe di Tune harga yg harus dibayarkan buat nginep disini gw sih bayar sekitar Rp.244.000 perorang untuk 2 hari. Kita dapet 2 room yang satu single bed, satu lagi double bed. kalo menurut gw mah murahlah harga segitu. Mungkin karena kita sharing cost kali yaa.. soalnya kita menyerahkan urusan booking hotel ama rusdi.

Kesan pertama gw liat Tune Downtown oke lah untuk hotel kelas bintang 2 bersih, nyaman standarlah kaya hotel yang lain. oh iya di dalem sini juga tersedia Sevel yang beroprasi 24jam jadi kalo mau beli apa-apa gampang gak perlu keluar hotel, disini juga terdapat semacam Coffe shop namanya San Fransisco Cofee dan deket resepsionis terdapat tablet dan komputer untuk akses internet. Tune ini terdiri dari 7 lantai tapi liftnya cuma sampai lantai 6, jadi kalo lu dapet room lantai 7 "Selamat berolahraga !" kenapa? karena untuk sampai lantai 7 lu musti naik tangga 1 level. hahaha.. untung gw dapet kamarnya di lantai 6.

Gw di depan Hotel, :))
Disini gw yg kebagian tidur sendiri di room No. 602 dan daniel ama rusdi tidur bedua di room No.603. FYI disini tune itu setiap kita mau menambahkan fasilitas kita harus bayar lagi loh yaa! karena kita milih room dengan paket cozy yang di dapet itu towel untuk setiap room, sama ac. Ukuran luas kamar disini juga gak terlalu luas (sangat minimalis) tapi lebih enak lah dari pada gw harus bobo di hostel dorm dengan segala keterbatasannya.

Bed di room gw (single bed)
Ini kamar mandinya ada wastafelnya
Terus ini showernya
Keren kan viewnya, iam so lucky...
Secara keseluruhan menurut gw nyaman banget dan rekomenlah lah buat lu yang nyari kenyamanan, privasi, ama harga yang terjangkau. plus disini kebetulan gw dapet kamar yg langsung bisa liat view jalanan raya ama jalur monorail. gak kaya room temen gw yg pemandangannya tembok semua. hahaha.. kesian banget.

Happy Travelling

About Budy TravellingAddict

Budy TravellingAddict
Recommended Posts × +

4 komentar:

  1. Mantap tuh mas perjalanannya ....

    ReplyDelete
  2. Thank you, for visit my blog :)

    ReplyDelete
  3. Perna nginep di tone hotel yg kamar nya kecil seupil dan kita isi ber 4 itu rasa nya sesak nafas :)

    ReplyDelete
  4. iya, sih emang kamarnya kecil di tune baik yg single bed maupun yg double bed. gak kebayang 1 room diisi 4 orang tidurnya kaya gimana? :P

    ReplyDelete

Ciye.. yang udah baca-baca, tapi gak KOMEN :D